Bagaimana mengubah hidup Anda 6 Menit Sehari

0 komentar


upss, kalian sibuk? saya pikir itu hanya saya saja

Tidak peduli di mana Anda berada dalam hidup saat ini, setidaknya ada satu hal yang Anda dan saya memiliki kesamaan: Kami ingin meningkatkan kehidupan kita dan diri kita sendiri. Saya tidak mengatakan ada sesuatu yang salah dengan kita, tapi sebagai manusia kita lahir dengan keinginan untuk terus tumbuh dan meningkat dan juga maju. Saya percaya itu dalam diri kita semua. Namun kebanyakan orang bangun setiap hari dan kehidupan nya tetap sama.

Jika kesuksesan dan pemenuhan diukur pada skala 1 sampai 10, itu aman untuk mengatakan bahwa setiap orang ingin hidup setiap aspek kehidupan mereka di Level 10.

Untuk membuat Level 10 kehidupan yang pada Anda inginkan, Anda harus terlebih dahulu mendedikasikan waktu setiap hari untuk menjadi Level 10 orang yang mampu menciptakan dan mempertahankan bahwa tingkat keberhasilan.

Tapi siapa yang memiliki waktu untuk itu, Untungnya, disini ada metode untuk melakukannya dalam waktu enam menit sehari.

Masukkan SAVERS hidup, urutan yang menggabungkan enam praktek pengembangan pribadi yang paling efektif yang dikenal manusia. Sementara seseorang bisa berinvestasi waktu pada praktek-praktek ini, hanya membutuhkan waktu satu menit untuk setiap atau enam menit saja - untuk melihat hasil yang luar biasa.(Hidup hemat)

Bayangkan saja jika enam menit pertama dari setiap pagi dimulai seperti ini:

Menit 1: S adalah diam - Silent
Alih-alih menekan tombol snooze, dan kemudian lalui perasaan Anda dari stres dan kelelahan, investasi menit pertama Anda duduk dalam diam. Duduk tenang, tenang dan damai dan bernapas dalam-dalam. Mungkin Anda bermeditasi. Memusatkan diri dan menciptakan kondisi optimal pikiran yang akan membawa Anda secara efektif melalui sisa hari Anda.(tarik nafas dalam dalam kali yah)


Menit 2: A untuk Afirmasi.
Tarik dan membaca halaman Anda afirmasi - pernyataan tertulis yang mengingatkan Anda tentang potensi yang tak terbatas Anda, tujuan Anda yang paling penting dan tindakan yang harus Anda ambil hari ini untuk mencapainya. Membaca lebih dari pengingat tentang bagaimana Anda benar-benar mampu memotivasi Anda. Melihat dari atas tindakan yang harus Anda ambil, kembali memberi energi Anda untuk fokus pada melakukan apa yang perlu dilakukan hari ini untuk kehidupan ke tingkat berikutnya.

Menit 3 V adalah untuk visualisasi.
Tutup mata Anda dan visualisasikan apa yang akan terlihat seperti dan merasa seperti ketika Anda mencapai tujuan Anda. Melihat visi ideal Anda meningkatkan keyakinan Anda bahwa hal itu mungkin dan keinginan Anda untuk mewujudkannya.

Menit 4. E adalah untuk latihan- exercise.
Berdiri dan menggerakkan tubuh selama 60 detik, cukup lama untuk meningkatkan aliran darah dan oksigen ke otak Anda. Anda bisa dengan mudah melakukan jumping jacks, push-up, atau sit-up. Intinya adalah bahwa Anda meningkatkan denyut jantung, menghasilkan energi dan meningkatkan kemampuan Anda untuk waspada dan fokus.

Menit 5. R adalah untuk membaca- reading.

Ambil buku kesukaan dan membaca nya. Pelajari ide baru, sesuatu yang Anda dapat memasukkan ke dalam hari Anda, yang akan meningkatkan hasil Anda di tempat kerja atau dalam hubungan Anda. Temukan sesuatu yang baru yang dapat Anda gunakan untuk berpikir lebih baik, merasa lebih baik dan hidup lebih baik.

Menit ke-6 S adalah untuk memotong- scribing.
Ambil satu menit untuk menuliskan sesuatu yang Anda syukuri, sesuatu yang Anda banggakan. Dengan demikian, Anda menciptakan kejelasan dan motivasi yang Anda butuhkan untuk mengambil tindakan.

Mulai hari ini.

Bagaimana perasaan Anda sekarang??, bagaimana Anda menggunakan enam menit pertama setiap hari? Bagaimana kualitas hari Anda - dan kehidupan Anda - meningkatkah? Kita semua bisa sepakat bahwa investasi minimal enam menit untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Upss kalian sekarang sudah lebih rileks,, oh saya pikir hanya saya saja, selamat mencoba dirumah dan salam sukses selalu untuk Anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Ebook and Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger