Membuat kerajinan dari botol bekas

2komentar


 Format : pdf  Bahasa : Inggris Size : 2.76 MB

Download Button


Ada begitu banyak ide untuk membuat kerajinan dari didaur ulang botol bekas. Terkadang sulit untuk memutuskan dari mana kita akan memulai mencoba. Disini akan didapatkan 18 tutorial mudah membuat kerajinan dari botol air yang sangat modis, sangat bermanfaat dan menyenangkan, Terpikirkah dibenak Anda untuk membuat kerajian botol plastik !
Dari botol air untuk menciptakan dinding trendi dengan penuh nilai seni, koleksi tutorial dalam ebook gratis ini menawarkan ide untuk botol air daur ulang kerajinan yang dapat anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari.
Jadi jika anda ' ingin menghijaukan alam dengan kerajinan gunakanlah botol plastik,mudah didapat, murah dan bermanfaat. lihatlah 18 tutorial daur ulang ini mudah untuk membuat kerajinan.
Membuat kerajinan dengan botol bekas yang ramah lingkungan baik untuk hobi atau untuk ide dan dijual kembali akan banyak tutorial yang bisa Anda dapatkan atau silahkan temukan dan kunjungi di www.dvd-edu.com

18 membuat kerajinan dari botol bekas isi antara lain :

  • Membuat gelang dari botol bekas: Gelang ini funky, warna-warni yang menyenangkan yang dibuat dari botol air bekas. Kami mencintai bagaimana menambahkan elemen kelembutan dan menyamarkan plastik bekas menjadi karya yang indah. 
  • Gelang bunga dari botol : Siapa bilang Anda tidak bisa modis dan eco-friendly? Gelang botol air  ini  terlihat seperti sesuatu yang Anda temukan di toko aksesoris favorit Anda, tetapi ini benar-benar dari daur ulang botol plastik kerajinan yang dengan mudah dibuat dirumah.
  • Perhiasan dari botol air: belajar bagaimana membuat aksesoris trendy dengan botol plastik untuk perhiasan. Dari kalung bunga dan gelang, anda berkreasi dan mengisi kotak perhiasan yang menggemaskan dengan kerajinan botol air.
  • Botol plastik liontin dan kalung : bersiaplah untuk kagum dengan tutorial kerajinan dari botol plastik daur ulang . bagaimana untuk membuat liontin yang anda dapat pakai setiap hari.
  • Anting dari botol bekas/ Earrings: Terinspirasi dari benda sehari-hari. Anting-anting botol biru Bling dapat dibuat dengan menggabungkan botol plastik minuman dan tinta tembaga enamel. Semua orang akan kagum ketika mengetahui anting-anting ini rternyata dari botol air!
  • Patriotik gelang dari botol bekas: Membuat gelang patriotik menggunakan botol kosong dan tombol merah, putih dan biru. Memakainya pada ulang tahun untuk menunjukkan semangat patriotik.
  • Seni tutup botol plastik: Menyenangkan dan murah cara untuk menghias rumah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan botol menjadi kerajinan artistik . Teman-teman Anda akan kagum bahwa Anda membuat ini dari bahan daur ulang!
  • 3 D kanvas dengan sutra bunga: Mengapa tidak memasukkan ke dalam karya seni Anda berikutnya? Menciptakan lukisan hidup dengan menggunakan daur ulang plastik .
  • Clay yang menggemaskan : kerajinan botol  tidak lebih manis dari pada tutorial kali ini! Bagian terbaik tentang sepotong dekorasi rumah ini adalah bahwa tidak ada seorang pun akan pernah menebak bahwa clay ini terbuat dari botol plastik daur ulang!
  • Botol air penyekat: Menambahkan kedalaman dan dimensi ke setiap ruangan dengan penyekat botol air. Kerajinan ini sangat murah untuk membuat dan penampilan. kerajinan daur ulang botol plastik adalah cara yang bagus untuk mengurangi, menggunakan kembali bahan yang tidak terpakai seperti botol dan juga banyak lagi.
  • Lampu gantung botol soda: cara yang bagus jika menggunakan kembali semua botol bekas yang Anda kumpulkan. Dengan beberapa persediaan yang sederhana dan sedikit kesabaran,kali ini Anda dapat membuat lampu gantung botol Soda, sempurna untuk ditempatkan di ruangan Anda atau di ruang bermain dan ruang tamu. Anda dapat menggunakan botol dengan warna yang berbeda untuk menciptakan efek unik, dan anak-anak akan senang membantu Anda membuat proyek ini menakjubkan dan artistik!
  • Cat bank-membuat 'celengan' dari botol bekas: Mengapa tidak memanfaatkan botol bekas untuk tempat uang Anda dengan bentuk kucing yang lucu?
  • Mainan ular dari botol bekas: kerajinan tutup botol plastik yang bisa anda buat dengan anak-anak anda? Botol wiggly ini topi ular yang besar mainan untuk anak kecil.
  • Permainan Morpion dari daur ulang botol: Lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk membuat permainan papan Anda sendiri dari bahan daur ulang. Permainan Morpion ini adalah salah satu kerajinan favorit menggunakan tutup botol plastik, sesuatu yang dapat di nikamati di seluruh keluarga.
  • Robot dari botol plastik: Daur ulang botol plastik dan menciptakan robot ramah Anda sendiri! mencoba teknik baru dengan Cat akrilik untuk menciptkan robot dari bahan daur ulang.



Share this article :

+ komentar + 2 komentar

12:58 AM

terkadang emang pusing juga dengan masalah botol bekas, dirumah ku juga banyak botol bekas, namun sekarang udah bisa memanfaatkan botol bekas untuk kerajinan atau benda yang berguna lainnya dari barang bekas.

downloadnya ebook nya kok rumit to ....?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Ebook and Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger