5 Kualitas Kepemimpinan bagi Pengusaha Sukses

0 komentar



Pengusaha berbeda dari pemimpin. Pengubah dunia, inovator, pengambil risiko, ini hanyalah beberapa dari nama panggilan oleh orang-orang yang mencintai kita, dan mereka yang tidak memahami kita.

Satu hal pemimpin wirausaha yang sukses memiliki kesamaan adalah tingkat tinggi kecerdasan emosional, atau kapasitas untuk menyadari, kontrol dan mengekspresikan emosi kita, dan untuk menangani hubungan interpersonal adil dan empati. Dapat dikatakan bahwa kecerdasan emosional (EQ​​) adalah lebih penting untuk kebahagiaan Anda, kesehatan dan kesuksesan di atas akal Anda (IQ).

Berikut ini adalah daftar pribadi saya dari lima pilar kepemimpinan bagi pengusaha, yang mungkin sangat berbeda dari yang Anda harapkan. Ketika Anda mengembangkan bisnis Anda dan membuat tanda Anda pada dunia dengan cara Anda sendiri, saya pikir Anda akan menemukan hal yang berguna untuk menjaga kualitas pikiran ketika mendefinisikan identitas kepemimpinan Anda sendiri. Pilar ini sangat penting dan tak terlupakan untuk sukses.

1 Tanggung Jawab
Secara pribadi, saya ingin mencari "win-win" skenario dalam setiap situasi, tidak peduli. Dalam rangka menciptakan ini win-win, terutama dalam interaksi menantang, saya selalu mengingatkan diri saya untuk datang dari tempat yang terhormat dan penuh dengan cinta. Tidak peduli apa kerangka pikiran pihak lain, saya bisa memilih aksi dan reaksi saya.


2 Kemungkinan
Anda akan tergoda untuk mengatakan tidak untuk kesempatan Anda tidak ingin melewatkan ketika Anda merasa kewalahan. Anda adalah penguasa dari emosi dan reaksi Anda dan ketika Anda datang dari pola pikir menjadi tak terbendung, Anda akan menemukan cara untuk membuat semuanya terjadi.


3 Integritas
Kami ditentukan oleh visi dan komitmen kami (kata-kata kita). Ketika Anda mengunjungi tujuan Anda, pernyataan misi dan visi setiap hari Anda akan sejalan dengan potensi tertinggi Anda. Tentu, akan ada hari-hari ketika situasi mendapatkan yang terbaik dari Anda, tapi jika Anda tetap selaras dengan visi Anda, Anda akan mendapatkan yang terbaik

4. Urgensi
Ini adalah kehidupan yang berharga. Setiap detik terbuang tidak akan pernah kembali.

Ketika aku bangun aku bersyukur untuk hari lain untuk mengalami hal itu dan untuk berbagi hadiah saya. Ketika Anda pergi keluar dan berbagi gairah Anda dengan orang lain, apa yang membedakan seorang pemimpin dari rata-rata orang adalah rasa urgensi untuk melakukan segala yang kami bisa dengan satu hari ini, satu jam ini. Anda mungkin tidak memiliki besok sehingga Anda perlu mengambil tindakan sekarang.

5. Risiko: Belajar untuk menjadi nyaman menjadi tidak nyaman.
Satu-satunya cara Anda menjadi seorang pengusaha adalah untuk mengambil risiko. risiko waktu, keamanan, uang, reputasi dan banyak lagi. Jadi apa? Biarkan rasa takut menjadi kompas Anda. Ikuti semua jalan sampai akhir dan memastikan bahwa bisnis Anda dan kehidupan Anda yang luar biasa.
Sumber: net.co
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Ebook and Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger