5 Tips untuk Sukses

0 komentar


Anda memiliki ide bisnis rumah yang sempurna. Anda tidak percaya tidak ada yang memikirkan hal itu sebelumnya. Atau, jika seseorang memiliki, ia tidak memiliki visi, keterampilan atau semangat. Anda yakin bisnis baru ini adalah kunci untuk masa depan yang sukses Anda.

Sekarang? Cara terbaik untuk meningkatkan peluang Anda untuk sukses adalah untuk bergerak perlahan dan hati-hati dalam memulai bisnis. Melakukannya, dan Anda dapat bergabung dengan 70 persen dari bisnis yang berhasil dalam dua tahun pertama mereka.

1.Mulailah dengan rencana. Tidak semua bisnis rumah memerlukan rencana bisnis resmi, namun setiap pemilik bisnis rumah harus meluangkan waktu perencanaan. Sebelum Anda mengeluarkan persiapan, duduk dan menentukan berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk berinvestasi (dan dalam apa), tujuan Anda (jangka pendek dan jangka panjang), rencana pemasaran Anda dan semua rincian kerugian.

2.Cari mentor. Anda mungkin tahu seseorang yang telah berhasil menciptakan bisnis rumah dan merasa nyaman meminta nasihat pada mentor atau guru. Sebuah sumber bebas yang luar biasa adalah SCORE, sebuah asosiasi nasional yang didedikasikan untuk membantu pemilik usaha kecil membentuk dan menumbuhkan bisnis mereka. SCORE menawarkan mentoring lokal dan online, dan membantu 20.000 pemilik usaha kecil. Mencari bantuan dari usaha kecil lainnya, vendor, profesional, lembaga pemerintah, karyawan dan asosiasi perdagangan. Ajukan pertanyaan, dan belajar segala sesuatu yang Anda bisa.

3.Uang di bank. Jangan berhenti dari pekerjaan Anda sekarang. Bagi Anda mempertimbangkan lepas full-time terjun - mengatur rekening tabungan dengan dana yang cukup untuk menutupi setidaknya enam bulan kedepan. Ini akan memberi Anda buffer untuk membantu dengan anggaran Anda. Sementara kesusahan mungkin menjadi motivator yang baik.

4.Jauhkan kompetitif. Bahkan jika Anda berpikir bisnis Anda adalah unik, Anda perlu melakukan analisis kompetitif di pasar Anda, termasuk produk, harga, promosi, iklan, distribusi, kualitas dan pelayanan. Juga perlu diketahui akan pengaruh luar yang mempengaruhi bisnis Anda. Tahu apa yang membuat perbedaan antara Anda dan pesaing Anda. Apakah layanan, harga atau keahlian? Apa pun itu, memanfaatkan itu.

5.Semua sistem tumbuh. Dari mulut ke mulut adalah cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda. Tanyakan ke klien yang puas untuk referensi, menawarkan konsultasi gratis untuk arahan baru, dan mempertimbangkan arahan atau biaya finder. Dapatkan nama Anda di luar untuk membangun merek Anda. Pergi ke acara-acara industri - konferensi, pertemuan asosiasi dan seminar. Pergi ke acara di industri klien, bersosialisasi, dan siapkan kartu nama sesuatu hal yang penting. Selain itu, melakukan beberapa pekerjaan promosi untuk sebuah organisasi amal dengan perusahaan yang berkaitan.


Dengan beberapa perencanaan sebelumnya, nasihat dan dedikasi untuk berhasil, Anda dapat bergabung dengan ribuan pemilik bisnis rumah yang telah menemukan solusi pekerjaan ideal mereka tepat di rumah mereka sendiri.

Tips untuk Sukses semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. salam
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Ebook and Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger